Berada di Singapura, Bupati HM Harris Lobi Pengusaha Kaya untuk investasi di Teknopolitan 

Berada di Singapura, Bupati HM Harris Lobi Pengusaha Kaya untuk investasi di Teknopolitan 
Peserta foto bersama dalam Program Leaderprenuership yang ditaja Lembaga Adminsitrasi Negara (LAN) RI dengan Civil Service College dan Temasek Foundation Singapore. 

SINGAPURA (RIAUSKY.COM) - Tiga hari di negara singa (Singapura, red) Bupati Pelalawan HM.Harris didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) Ir H. M.Syahrul Syarif, ikuti Program Leaderprenuership yang ditaja Lembaga Adminsitrasi Negara (LAN) RI dengan Civil Service College dan Temasek Foundation Singapore. 

Disela kegiatan tiga hari ini, Bupati didampingi Kaban Bappeda ini juga aktif  menawarkan kerja sama terkait pengelolaan dan pengembangan kawasan industri hilir kelapa sawit (Teknopolitan, Langgam-Riau, Indonesia) kepada sejumlah investor di negara ini. 

"Ya,  saya mendampingi Bupati Pelalawan mengikuti Program Leaderprenuership di Singapore bersama 20 Bupati/Walikota di Indonesia pada Tanggal 16 - 19 Juli 2018. Dengan kegiatan The Future of Government, Innovation and Enterprise yang diselenggarakan dan  kerjasama antara Lembaga Adminsitrasi Negara (LAN) RI dengan Civil Service College dan Temasek Foundation Singapore. LAN, "ucap Ir. H. M.Syahrul Syarif kepada media ini,  Senin 16 Juli 2018 

Disamping Bupati Pelalawan HM.Harris, juga nampak hadir 20 Bupati/Walikota se Indonesia serta Kepala LAN RI Dr. Adi Suryanto, M.Si. dan Deputi Bidang Inovasi Administrasi Negara Dr. Tri Widodo Utomo.

"Para kepala daerah ini dihadirkan adalah mereka yang dinilai memiliki komitmen dalam peningkatan inovasi pelayanan publik.  Ya termasuk Bupati Pelalawan," tambah Ir. H. M.Syahrul Syarif melanjutkan bincang-bincang bersama media RIAUSKY.COM. 

Kemudian sambung Kaban, bagi Pemerintah Kabupaten Pelalawan sendiri,  pertemuan ini juga dimanfaatkan sebagai ajang lobi-lobi guna mengait investor asing untuk membantu daerah dalam membangun Teknopolitan. 

"Saya pikir ini kesempatan emas bagi kita,  untuk mengenalkan cikal bakal industri hilir kelapa sawit ini. Tentunya diperkenalkan kepada  para penguasa kakap ini. Kita berbincang-bincang mengenai peluang investasi di Teknopolitan tersebut. Nah,  respon para penguasa kara raya sangat positif," tutupnya. (R09)

Listrik Indonesia

#Pelalawan

Index

Berita Lainnya

Index